Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Perpanjangan Waktu Penyampaian Usulan Program Hibah Penulisan Buku Teks Perguruan Tinggi Tahun 2014

Kepada Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri
  2. Koordinator Kopertis I s.d. XIV
  3. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
  4. Ketua Lembaga Penelitian PTN/PTS

di seluruh Indonesia

Menindaklanjuti surat kami Nomor 0912/E5.4/HP/2014 tanggal 18 Maret 2014, tentang Program Hibah Penulisan Buku Teks Perguruan Tinggi Tahun 2014, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Dit.Litabmas) pada tahun 2014 membuka kembali kesempatan bagi para dosen untuk mengikuti program hibah penulisan buku teks untuk tahun 2014 dengan persyaratan sebagaimana tertuang dalam Panduan Pengajuan Usulan Program Hibah Penulisan Buku Teks Perguruan Tinggi 2014 (terlampir), dan dapat diunduh juga di http://dikti.go.id dan simlitabmas.dikti.go.id

Naskah yang terpilih akan diberikan pendampingan pakar untuk penyempurnaan naskah buku teks. Penulis akan dipertemukan dalam sebuah lokakarya pendampingan penulisan buku teks untuk konsultasi penyempurnaan naskah. Setelah naskah buku dinyatakan memenuhi norma-norma akademik oleh tim penilai/pendamping, penulis akan diberikan hibah dana. Penulis juga diharapkan dapat menawarkan kepada penerbit dan memberikan laporan kepada Dit. Litabmas apabila naskah buku tersebut telah berhasil diterbitkan.

Kami mohon kepada pimpinan perguruan tinggi, koordinator kopertis, dan ketua lembaga penelitian berkenan dapat menyebarluaskan informasi ini kepada dosen/peneliti di lingkungan masing-masing.

Naskah beserta kelengkapannya dapat dikirimkan ke:

Kasubdit HKI Publikasi
Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,
Ditjen Dikti, Kemdikbud,
Gedung D Ditjen Dikti Lt. 4, Jl. Pintu Satu Senayan Jakarta Pusat.

Mengingat tingginya animo dosen/peneliti untuk mengikuti program hibah ini, maka batas waktu penyampaian berkas usulan kami perpanjang. Berkas usulan harus sudah diterima Dit. Litabmas selambat-lambatnya tanggal 19 Mei 2014 pukul 15.00 WIB.

Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih,

 

Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,              

ttd

Agus Subekti
NIP 196008011984031002


Lampiran:
- SURAT EDARAN PERPANJANGAN WAKTU Hibah Penulisan Buku Teks 2014
- PEDOMAN-HIBAH-BUKU-AJAR-2014
- Format-Isian-Hibah-Buku-Teks-Tahun-20141

COMMUNITY

Materi Pelatihan