Thursday, April 18, 2024
   
TEXT_SIZE

Rektor Unisri Lantik Wakil-Wakilnya

Solo – lopertis6.or.id - Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, melantik Drs. Rispantyo, Msi, sebagai Wakil Rektor I (WR I )  membidangi Bidang Akademik, Dr. Winarti, Msi, sebagai WR  II membidangi SDM, Administrasi dan Keuangan dan Drs. Sutoyo, MPd sebagai Wakil Rektor III membidangi Alumni dan Kemahasiswaan, untuk masa bhakti 2014-2018, berlangsung di ruang Seminar, lantai 3 kampus setempat, kemarin (13/10).

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama WR I  Widiastuti, SH, MH, WR II Dr. Amin Wahyudi, MM dan WR III Drs. Yusuf, SH, MPd yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama ini.

“Tantangan empat tahun ke depan sangat berat, sehingga harus mampu bersinergi dan saling bekerjasama untuk mewujudkan Unisri sebagai lembaga yang unggul baik dalam tataran lokal, regional dan nasional. “  pesan Prof. Kapti kepada pejabat yang baru dilantik.

Sementara itu, Sektretaris Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Drs. Sularno berharap, para Wakil Rektor mau bekerja keras agar lulusan Unisri tidak hanya menjadi sarjana yang pandai secara intelektual semata, namun diharapkan mampu mencetak sarjana yang kompeten dan berkarakter serta berjiwa Pancasila.

COMMUNITY

Materi Pelatihan