Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Tiga Calon Ramaikan Bursa Pemilihan Direktur AKPERMUS

Surakarta-kopertis6.or.id – Akademi Keperawatan Mambaul’ul ‘Ulum (AKPERMUS) akan menyelenggarakan pergantian pimpinan untuk periode 2015-2019.

Mengawali proses pergantian pimpinan tersebut, panitia menyelenggarakan serangkaian kegiatan , diataranya berupa penjaringan Bakal Calon yang diikuti seluruh civitas akademik, meliputi dosen, karyawan, mahasiswa.

Proses penjaringan dilakukan untuk menjaring nama-nama bakal calon yang ada. Dari hasil penjaringan ini akan disampaikan Senat AKPERMUS. Melalui Senat, akan ditentukan dua nama sebagai calon direktur. Dua nama inilah yang akan diserahkan ke pihak Yayasan Perguruan Tinggi Islam Surakarta (YAPERTIS) guna proses penentuan sebagai direktur.

Pada proses penjaringan kali ini, terdapat tiga nama yang mencalonkan diri sebagai bakal calon, yakni Sri Sayekti Heni Sunaryati, M.Kes, Rejo, M.Kes, Tri Yuniarti, M.P.H.

Salah satu dari tiga kandidat yang akan terpilih nanti menggantikan Sri Iswahyuni, M.Kes  yang masa jabatannya telah habis setelah menduduki jabatan direktur selama dua periode.

Kegiatan penjaringan diikuti seluruh mahasiswa, seluruh dosen tetap dan karyawan sebagai pemilih tetap. Terpilihnya direktur baru nanti diharapkan mampu mengemban amanah dalam mengimplementasi Tridharma perguruan tinggi selama empat tahun ke depan.

COMMUNITY

Materi Pelatihan