Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Stikes An-Nur Siap Divisitasi



Grobogan-kopertis6.or.id - Sesuai UU RI No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional sebagaimana tertuang dalam Pasal 60, Stikes An-Nur Purwodadi berkeinginan kuat mengaplikasikan regulasi tersebut dengan membuat Borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi yang dimulai sejak November 2015 sampai dengan 22 Februari 2016. Proses selanjutnya borang dikirim ke BAN- PT pada 24 Februari 2016.

Ketua Stikes An-Nur Purwodadi, Anita Lufianti, S.Kep.Ns.M.Kes menyampaikan rasa syukurnya atas terselesainya pembuatan borang akreditasi tersebut.

“Alhamdulillah, rasa syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT, kami telah menyelesaikan borang Akreditasi Institusi Pendidikan Tinggi, sehingga saat ini Stikes An-Nur Purwodadi telah dilakukan visitasi yang dimulai pada tanggal 17 hingga 19 April  2016.

Anita menyampaikan selamat datang kepada Asesor dari BAN-PT yang terdiri dari Prof. Armasastra Bahar (UI), Prof. Rusdinal (UNP), dan Prof. Zulkifli Dahlan.

“Beliau telah berkenan hadir di Purwodadi untuk melihat dari dekat keberadaan kampus Stikes An-Nur Purwodadi.” katanya.

Stikes An-Nur Purwodadi saat ini memiliki empat program studi, yakni Keperawatan (DIII), Keperawatan (S1), Ners, Kebidanan (DIII).

COMMUNITY

Materi Pelatihan