Tuesday, April 16, 2024
   
TEXT_SIZE

PHB Tegal Kerjasama dengan Bank BNI Gelar Diklat Perbankan

Tegal-kopertis6.or.id - Bertempat di Aula Kampus, Program Studi D-III Akuntansi, Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal mengadakan Diklat Perbankan (23-24/1), ini merupakan  program inhouse training kerjasama antara Program Studi D-III Akuntansi dengan Bank BNI Cabang Tegal. Diklat Perbankan tersebut diikuti oleh 453 mahasiswa Program Studi D-III Akuntansi Politeknik Harapan Bersama Tegal khususnya semester III.

Ida Farida SE., M.Si selaku Ka. Prodi D III Akuntansi PHB dalam sambutannya mengatakan bahwa perkembangan industri perbankan saat ini sangat pesat. “Oleh karenanya guna mencapai dan mencukupi pangsa pasar lulusan di bidang akuntansi khususnya terkait dengan sektor perbankan tersebut, kami  menyadari perlunya peningkatan kemampuan, keahlian dan keterampilan bagi lulusannya di sektor perbankan,” tutur Ida.

“Kami berharap agar ilmu yang disampaikan  oleh instuktur dapat bermanfaat khususnya bagi para peserta dan semoga kerjasama yang telah terjalin bersama dengan Bank BNI Cabang Tegal dapat terus terjaga,” pungkasnya.

Salah Seorang Mahasiswi, Margaretha Audrey menyambut baik diklat ini. “Selain mengenalkan tentang sektor perbankan, yang tidak kalah penting adalah trik untuk menghadapi nasabah dengan berbagai keluhannya, Instruktur sangat jelas dalam memberikan materi sehingga suasana kelas menjadi tidak membosankan,” ujar Audrey.

Aan Sastradiningrat, S.Sos., MM (Wakil Pimpinan Cabang Bidang Layanan) BNI Cabang Tegal selaku instuktur menyampaikan materi yang meliputi: Teller, Customer Service, dan Marketing. Rangkaian kegiatan diklat perbankan Program Studi D-III Akuntansi Politeknik Harapan Bersama Tegal berjalan dengan baik dan menarik.

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan