Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Sertijab Wakil Rektor IKIP Veteran Semarang

Bendan Dhuwur-kopertis6.or.id – Wakil Rektor (Warek) I, II. dan III IKIP Veteran Semarang melakukan serah terima jabatan (sertijab), dari Wakil Rektor I Dewi Asih Kumala Handayani kepada Rizky Setiawan, Warek II dari Agus Suhono kepada Luluk Elyana, dari Warek III Tri Yanto kepada Tri Leksono Prihandoko.

Acara yang berlangsung di kampus setempat jalan Pawiyatan Luhur IV/17 baru-baru ini tersebut, rektor IKIP Veteran Semarang, Sri Setyaningsih didampingi rohaniawan menyumpah kepada para pejabat struktural yang baru. Dalam sumpahnya ketiga pejabat secara bersama menyatakan kesetiaan dan ketaatan kepada institusi IKIP Veteran Semarang maupun Yayasan Pembina IKIP Veteran dan negara Republik Indonesia.

Dalam menjalankan jabatan akan mementingkan kepentingan lembaga dan negara, daripada kepentingan pribadi, perseorangan atau golongan. “Kami akan menjunjung tinggi kepentingan IKIP Veteran Semarang, Negara, pemerintah maupun jabatan yang dipercayakan. Dalam bekerja kami akan tampil jujur, tertib, cermat serta semangat.” kata ke tiga pejabat yang dilantik.

Sri Setyaningsih dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pergantian pejabat di lingkungan kampus adalah sesuatu yang biasa. “Saya atas nama lembaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah ikut berjuang mengembangkan dan membesarkan IKIP Veteran Semarang hingga menjadi seperti sekarang ini. Sedangkan kepada pejabat baru, selamat berjuang untuk mengemban amanat dari 2017 hingga 2021.

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan