Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Jalan Sehat Tandai Peringatan HUT KORPRI KE-46

Semarang-kopertis6.or.id – Peringatan HUT KORPRI ke-46 yang diselenggarakan Unit KORPRI Kopertis VI tahun 2017 diawali dengan jalan sehat,  diikuti dari berbagai sub unit yang ada di Jateng.

Pembukaan acara yang berlangsung di kampus 4 Universitas PGRI (UPGRIS) tersebut ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Pembina Unit KORPRI Kopertis VI yang juga Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto,  sekaligus dilanjutkan dengan  pelepasan peserta jalan sehat, Minggu, 26 Novemver 2017

Ketua Panitia, Dr. Edy Wuryanto mengatakan, kegiatan memperingati HUT KORPRI ke-46 oleh Unit Korpri Kopertis VI diwarnai dengan berbagai kegiatan, diawali  jalan sehat,  dilanjutkan pertandingan tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkit dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk anggota Korpri.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor UPGRIS maupun Rektor Unisbank yang telah memfasilitasi tempat pertandingan dan lainya.”  ucapnya

Dalam jumpa pers, Pembina Unit Korpri Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Unit Korpri Kopertis VI cukup lama fakum dengan berbagai aktivitas, dan hari ini baru dapat terselenggara kegiatan  yang melibatkan seluruh anggota Sub Unit Korpri Kopertis VI se Jateng.

“Itu sudah 30 tahun lamanya, dan ini merupakan sejarah bagi Korpri Unit Kopertis VI dapat bertemu, bersilaturahmi dalam forum memperingati HUT KORPRI ke-46 tahun 2017.” tandasnya

Untuk itu, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Unit KORPRI Kopertis VI juga kepada para pendukung, termasuk rektor UPGRIS maupun rektor dari perguruan tinggi lain yang telah memberikan support.

Ketua Unit Korpri Kopertis VI, Amsar, SH.MM menambahkan, peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini tidak kurang dari 600 orang. “. Ini merupakan ajang silaturahmi bagi kita, sehingga tidak perlu ada sanksi bagi mereka yang tidak hadir berpartisipasi dalam acara ini.” jelasnya

Menanggapi hal tersebut, Rektor UPGRIS, Dr. Muhdi menyampaikan ucapan terima kasih pula telah  ditunjuk sebagai tuan rumah. “Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa, karena kampus kami tidak hanya untuk acara jalan sehat, akan tetapi juga berbagai pertandingan.”  

Sedangkan Perwakilan dari APTISI Jateng, Prof. Soetomo menjelaskan, Peringatan HUT Korpri tahun ini seakan lahir kembali dalam pengertian berbagai kegiatan olah raga dapat diselenggarakan, semua individu anggota KORPRI Kopertis VI seluruh jateng dapat berkumpul di sini. “Tentu ini merupakan kebanggaan bagi kami, bagaimanapun juga kebersamaan ini melalui Korpri kita bina dengan baik .”    

COMMUNITY

Materi Pelatihan