Friday, April 19, 2024
   
TEXT_SIZE

UNIBA Surakarta Raih Juara 3 Lomba Stock Lab IDX

Surakarta-kopertis6.or.id - Perwakilan mahasiswa Fakultas Ekonomi(FE) Universitas Islam Batik Surakarta menempati peringkat ke 3 lomba stock lab yang diselenggarakan 25 sampai 27 April kemarin di Kantor Cabang BEI Surakarta. Lomba ini menjadi salah satu rangkaian acara pameran pasar modal oleh Indonesia Stock Exchange (IDX) cabang Surakarta yang diikuti perguruan tinggi di Surakarta dan sekitarnya.

Mahasiswa program studi Akuntansi FE UNIBA Surakarta, Atho A  meraih juara 3  lomba yang diadakan tingkat Solo Raya ini. Menurutnya, faktor strategi dan keberuntungan memainkan peranan penting dalam perlombaan ini.

“Sebetulnya ada 3 mahasiswa perwakilan dari UNIBA Surakarta yang mengikuti lomba ini, tapi yang 2 lainnya belum beruntung.” ungkap Atho’. 

Mahasiswa baru menginjak semester 2 ini merasa bersyukur dapat membawa nama kampus dengan meraih nomor 3. Namun, dia masih merasa sedikit kecewa karena belum dapat meraih juara 1.  

Ia berharap, beserta kawan-kawannya kedepan bertekan untuk semakin meningkatkan prestasi

“Rekan-rekan mahasiswa sudah seharusnya menjadi mahasiswa yang aktif mengikuti event-event semacam ini, agar dapat menjadikan UNIBA Surakarta sebagai kampus yang semakin baik.” 

COMMUNITY

Materi Pelatihan