Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Undangan Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen PTS Angkatan IV Tahun 2015

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
Kopertis Wilayah VI
Jawa Tengah.
        

Menyusuli surat kami nomor 1268/K6/PT/2015 tanggal 31 Juli 2015 perihal Undangan Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen PTS Angkatan III dan dalam rangka mengoptimalkan pengusulan jabatan fungsional dosen dan  terkait dengan Permenpan dan RB nomor 17 Tahun 2013 tentang Jabatan Fungsional Dosen dan Angka Kreditnya, Permenpan dan RB nomor 46 Tahun 2013, Permendikbud Nomor 92 Tahun 2014, PB Mendikbud dan Ka. BKN Nomor  4/VIII/PB/2014 dan Nomor 24 TAHUN 2014 tentang Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Menpan & RB Nomor 17 Tahun 2013 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  Republik Indonesia Nomor  46 Tahun 2013 Tentang Jabatan Fungsional Dosen dan Angka Kreditnya  serta Pedoman Operasional Penilaian Angka Kredit Kenaikan Pangkat / Jabatan Akademik Dosen, dengan hormat kami  beritahukan bahwa Kopertis Wilayah VI tahun 2015 akan menyelenggarakan Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan  Fungsional Dosen Perguruan Tinggi Swasta Kopertis Wilayah VI Semarang Angkatan IV pada :


Hari/tanggal
Rabu, 2 September 2015 
Pukul 

08.00  - 17.30 wib 
Tempat 

Gedung A, Kantor Kopertis Wilayah VI 
  Jl. Pawiyatan Luhur I No. 1, Bendan Dhuwur, Semarang 

Mengingat pentingnya acara dimaksud, kami informasikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta adalah dosen tetap  dan  atau pengelola jabatan fungsional dosen.
  2. Pendaftaran peserta dilakukan secara online di laman sistem.kopertis6.or.id melalui operator masing-masing Perguruan Tinggi  dan ditutup tanggal 26 Agustus 2015 pukul 23.59 wibPeserta akan kami tentukan sesuai ketetapan kami. Calon yang ditetapkan sebagai peserta workshop dapat dilihat di web http://www.kopertis6.or.id tanggal  31 Agustus 2015.
  3. Setiap calon peserta yang sudah mendaftar di laman sistem.kopertis6.or.id wajib mengisi surat pernyataan sebagaimana terlampir dan segera dikirim ke Kopertis Wilayah VI melalui email This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it (form surat pernyataan asli diserahkan pada saat daftar ulang).
  4. Bagi peserta yang sudah mengikuti Workshop Percepatan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen Perguruan Tinggi Swasta  tahun ini, tidak perkenankan untuk mendaftar kembali.
  5. Setiap peserta agar membawa Flash Disc dan Lap Top ( baterai dalam keadaan full ).

    Atas perhatian dan kerjasama yang baik,  kami  ucapkan terima kasih.


Selengkapnya : Surat Edaran || Surat Pernyataan

COMMUNITY

Materi Pelatihan