Thursday, April 25, 2024
   
TEXT_SIZE

Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Periode Feb 2015

Pelaksanaan Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter periode Februari 2015 adalah pada tanggal 21 Februari 2015 (Computer Based Test/CBT) dan 28 Februari – 1 Maret 2015 (Objective Structured Clinical Examination/OSCE).

Calon peserta adalah Mahasiswa Program Profesi Dokter yang telah menyelesaikan kepaniteraan klinik (pendidikan tahap profesi dokter) yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dekan/Ketua Program Studi bahwa calon peserta adalah mahasiswa institusi pendidikan dokter dan telah menyelesaikan pendidikan profesi. 

Registrasi online (ROL UKMPPD) dilaksanakan pada periode tanggal 10 – 25 Januari 2015 dan akan tertutup secara otomatis pada tanggal 25 Januari 2015. Setelah tanggal tersebut perubahan data calon peserta UKMPPD sudah tidak dapat dilakukan.

Daftar peserta UKMPPD per tanggal 25 Januari 2015 bersifat definitif dan program studi wajib membayar biaya pelaksanaan uji kompetensi sesuai dengan jumlah peserta yang telah didaftarkan.


Rincian terkait Registrasi, Pembiayaan dan Verifikasi Data Calon Peserta UKMPPD kami sampaikan dalam lampiran. Rencana pelaksanaan UKMPPD pada tahun 2015 juga dapat dilihat di lampiran.

Selengkapnya silakan unduh:
 

Demikian Surat Edaran ini dibuat untuk menjadi perhatian para pihak yang berkepentingan.

Salam Hormat,
Indah Ayu Lestari/Riski Mutiah Nasution/Joko Tri Nuryono
Sekretariat PNUKMPPD
Gedung Dikti Lantai. VII Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta 10270

COMMUNITY

Materi Pelatihan