Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Kelengkapan Berkas Dosen Lulus Sertifikasi Dosen Tahun 2014

Yth.  Pimpinan Perguruan  Tinggi Swasta
Dilingkungan Kopertis Wilayah VI
Jawa  Tengah


Dalam rangka persiapan pencairan tunjangan profesi bagi dosen yang telah lulus sertifikasi dosen tahun 2014, dengan hormat kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada dosen yang bersangkutan agar melengkapi berkas sebagai berikut :

1.Foto copy Sertifikat Pendidik (bagi yang sudah menerima) sebanyak  4 (empat) lembar, terdiri dari 2 legalisir asli dan 2 copy legalisir.

2.Foto copy SK. Inpassing pangkat dosen tetap yayasan sebanyak 4 (empat)  lembar.
a.SK Inpassing asli dapat diambil di Sub Bagian Kepegawaian Kopertis Wilayah VI mulai tanggal 11 Februari 2015 pada jam kerja.
b.Bagi dosen dengan daftar nama terlampir dimohon untuk mengirimkan berkas lengkap pengajuan inpassing pangkat.

3.Fotocopy Nomor rekening BNI (Konvensional) dan Fotocopy NPWP.

4.Surat pernyataan pertanggungjawab mutlak dan Daftar Nama Penerima Tunjangan Serdos / tunjangan kehormatan (contoh format terlampir), dengan catatan dosen yang bersangkutan telah memenuhi unsur-unsur yang disebutkan pada butir 1 sampai dengan butir 4 SPTJM Apabila tidak memenuhi unsur tersebut, maka diusulkan diperiode pencairan berikutnya.

5.Isian Format terlampir dalam bentuk excel  dan dimasukkan dalam bentuk CD sebanyak 2 keping (1 untuk subbag kepegawaian, 1 untuk subbag keuangan) atau diemailkan ke : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

6.a. Pengiriman Berkas di serahkan secara melembaga (tidak per orang)
b. Poin 1 s/d 2 diserahkan ke subbag kepegawaian
c. Poin 3 s/d 4 diserahkan ke subbag keuangan

Berkas tersebut diatas mohon segera diserahkan ke Kopertis Wilayah VI paling lambat hari Jum’at tanggal  18 Februari 2015.  Perlu kami sampaikan bahwa dosen yang lulus sertifikasi dosen tahun 2014 harus menyiapkan Laporan Beban Kerja Dosen Semester Gasal Tahun 2014/2015 yang batas waktu pengirimannya akan diinformasikan kemudian.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara kami ucapkan terima kasih

Selengkapnya : Surat Edaran || Lampiran 1 || Lampiran 2  || Lampiran 3 ||

COMMUNITY

Materi Pelatihan